a

A&W RESTORAN INDONESIA - BFF Rooty Barrel & Peanut Butter Almond Magic


Yey! Aku punya kabar gembira nih, buat kalian yang suka makan A&W dan ingin merayakan Valentine’s day di A&W. Jadi, untuk bulan Februari ini, A&W Restaurants Indonesia kembali menghadirkan Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel yang sudah sejak 3 tahun lalu, selalu setia hadir di bulan Februari untuk menemani kita dalam berbagi kasih ke orangtua, sahabat, teman dan kekasih.


Sebenarnya, BFF Rooty Barrel ini sudah bisa kalian nikmatin sejak tanggal 5 Februari 2018 dengan harga Rp 98.000 (termasuk pajak) untuk berdua. 
Lalu apa aja yang didapat dari BFF Rooty Barrel ini? Kalian akan mendapatkan 2 Golden Aroma Chicken, 2 Sunny Eggs, 2 Rice, 2 Sundaes, 2 Root Beer (Regular). Plus, Barrelnya yang unik dengan gambar daerah-daerah di Indonesia.

Menarik banget kan? Jadi dengan kata lain, kalian sudah mendapatkan keuntungan berhemat hingga 23% jika membeli promo ini. Oh ya! Buat yang tinggal di Jabodetabek, mulai tanggal 10 - 19 Februari, kalian akan mendapatkan 2 Cadburry Chocolate setiap pembelian BFF Rooty Barrel ini loh dan tentunya, kalian juga bisa request mau dapat ayam bagian paha atau dada dan untuk sundaesnya rasa Chocolate, Strawberry atau kombinasi dari keduanya ;p


Gak hanya, ada BFF Rooty Barrel untuk bulan Februari ini, tapi masih ada dua produk terbaru lagi dari A&W untuk menemani kalian.
Pertama, A&W juga meluncurkan Sweets & Treats sebagai bentuk semangat baru di tahun 2018. Apa sih Sweets & Treatsnya? Buat yang pecinta kacang, you will love it guys! Jadi, mereka meluncurkan, Peanut Butter Almond Magic yang bisa dinikmati oleh segala usia.


Kenapa harus Peanut Butter Almond? Karena, peanut butter sangat popular di Indonesia, dan mereka ingin menuangkan sesuatu yang familiar di lidah orang Indonesia dalam bentuk dessert. Waw!

Peanut Butter Almond Magic ini terdiri dari 4 pilihan menu guys.

Sundae Peanut Butter Almond (15k)
Perpaduan Ice cream vanilla, peanut butter dan toasted almond. Aku suka sama rasa peanut butternya, pertama kali cobain ice cream dengan peanut butter, ternyata rasanya menarik! :D


Milkshake Peanut Butter Almond (26k)
Perpaduan blended ice cream vanilla dan peanut butter yang dilengkapi peanut butter sauce dan juga toasted almond. Sebagai salah satu yang suka peanut, aku rekomen minuman ini untuk kalian cobain. Peanut butternya berasa banget dan fresh!


Waffle Ice Cream Peanut Butter Almond (Small 32k, Regular 39k)
Untuk menu Wafflenya,  mereka punya dua ukuran, small dan regular. Yang merasa gak cukup nih, kayaknya gak bakal kenyang, kalian bisa order yang regular. Menurutku ukurannya cukup besar dan memuaskan, bisa bikin kenyang dalam sekejap. Aku juga suka texture wafflenya yang cukup lembut.


Kedua, mereka juga meluncurkan produk baru yang sebelumnya sudah pernah hadir menemani kita aka new invented, Mango Chicken Pocket (29k)
Apa yang berbeda dari menu ini?
Mango Chicken Pocket yang kali ini sudah diperbaharui dengan ditambahkan mashed potato didalamnya. Jujur, aku suka dengan isiannya, rasanya menarik dan unik, ditambah mereka menggunakan daging ayam boneless dan sayuran segar didalamnya. Hanya saja, roti yang membalut isiannya agak tebal dan membuat kurang balance dengan isiannya. Positifnya, rotinya membuat kita langsung kenyang. Trust me! :D


Selain rasanya yang unik, packaging dari Mango Chicken Pocket ini juga menarik banget dengan cover yang eye-catchy. Tips untuk menikmati Mango Chicken Pocket adalah dengan langsung menikmatinya, jangan dibiarkan terlalu lama, karena texture rotinya akan hancur atau lebih dikenal dengan bahasa benyek.

Last but not least, aku suka dengan menu baru mereka, terutama BFF Rooty Barrel yang worth it banget buat dimakan berdua dan tentunya, Peanut Butter Almond Magic mereka, inovasi yang bisa bikin lidah kita senang :D


A&W Restaurant Indonesia
021-75919161 (Cabang Cipete)
10 AM - 10 PM
Instagram: @awrestoranid


Previous
Next Post »

SUBSCRIBE & FOLLOW!

foodirectory ad spot