a

Alasan Kenapa Bayar Pakai GO-PAY

Alasan Kenapa Bayar Pakai GO-PAY

Layanan Go-Pay dari Go-Jek

Seberapa sering sih kalian pakai  aplikasi GO-JEK? Sering apa sering banget?? Nah, kali ini aku mau share sedikit tentang pengalaman aku gunain aplikasi ini. Gampang aja, untuk kebutuhan transport sampai layanan antar barang sering banget kita ngandelin layanan dari aplikasi ini. Selain itu, karena kegiatan aku hampir setiap harinya mobile nggak jarang buatku minta makanan/produk yang mau diendorse untuk dikirim pakai GO-SEND dari GO-JEK. Layanan-layanan di aplikasi ini membantu banget produktivitasku dan sejauh ini proses antar yang cepat dan harganya yang pas di kantong ngebuatku terus milih aplikasi ini.


Oke, selain aktivitas yang cukup mobile tiba-tiba aku juga suka ngidam makanan-makanan kesukaan. Tapi sayangnya, sering kali tempat si penjual makanannya itu jauh banget dari lokasi kita. Mager dan cape kena macet biasanya itulah alesan kita.

Tinggal delivery aja kan bisa? Emang bisa, tapi nggak semua tempat nyediain layanan delivery kan. So, layanan GO- FOOD ini lah yang berperan besar untuk tolongin aku buat dapetin makanan-makanan enak!


Martabak GUE Taman Ratu - GO FOOD

Salah satu favoritku adalah martabak. Dan kebetulan kemarin ini kita pengen cobain salah satu menu baru Martabak Telor dari  Martabak GUE  yang ada di daerah Taman Ratu (Jakarta Barat). Cek lewat GO-FOOD dan ternyata Martabak GUE salah satu merchant juga, tinggal klik dan langsung kita pilih orderan kita.


Martabak GUE Taman Ratu - GO FOOD

Dengan apps GO-JEK ini hampir semua list menu mereka tersedia lewat layanan GO- FOOD, tinggal tap & go, lalu makanan kesukaan kita langsung bisa dianter ke tempat yang kita mau.


GO FOOD

Biasanya kita bisa nambahin beberapa notes untuk pesanan kita, semacam special request gitu biar makanan kita sesuai sama apa yang kita minta. Enak kan? Satu lagi, disini driver GO-JEK biasanya bakal telepon kita kalau pesenan yang kita mau lagi nggak ada atau mereka merasa orderan/pesanan kita kurang jelas. Di sini peran pentingnya si driver di luar dari aplikasi GO-JEK dengan berbagai layanannya. Karena kita bisa terlayani dengan baik otomatis kepuasan kita sebagai pengguna juga meningkat dong.


Martabak GUE Taman Ratu

Oke balik lagi ke pengalaman kita seputar GO-FOOD, selama kita beli makanan lewat GO-FOOD kita milih lokasi yang nggak terlalu jauh dengan lokasi pengantarannya supaya kita bisa nikmatin makanannya pas masih panas atau lagi enak-enaknya. Karena kalo jarak terlalu jauh makanannya bakal keburu dingin, bener nggak? :((

Martabak GUE Taman Ratu - GO FOOD

GO FOOD

Ini dia menu baru Martabak GUE: Martabak Beefacon. Martabak telor yang diisi sama smoked beef dan juga bacon. Di atasnya dikasih dengan BBQ sauce dan ditutup dengan torched mozarella cheese. Tekstur crunchy ditambah juga rasa gurih dari dalam martabak dan melting cheesenya bisa buat ketagihan. Untungnya, proses pengantaran GO-FOOD yang nggak terlalu lama ngebuat kita bisa cobain ini pas lagi panas-panasnya.

Martabak GUE Taman Ratu - GO FOOD
Martabak Beefacon

Nah, biar urusan order mengorder makanan favorit ini berjalan mulus, jangan lupa isi dulu saldo GO-PAY kamu. 

Apaan sih GO-PAY itu? 
GO-JEK sekarang udah menyediakan layanan  GO-PAY, nah layanan ini khusus untuk transaksi pembayaran yang berkaitan dengan semua layanan GO-JEK seperti GO-FOOD,  GO-RIDE, GO- TIX, GO-CLEAN, dll. Yang lebih enaknya lagi, proses top-up sekarang jauh lebih praktis karena saat ini GO-JEK sudah bekerjasama dengan  bank BCA dengan menghadirkan fitur layanan virtual account online. Bisa di top-up dari ATM BCA, KlikBCA, m-BCA hingga BCA Mobile. Sistemnya sama kok kalian tinggal masukkan kode perusahaan dan nomor HP ketika top-up GO-PAY lewat menu transfer ke BCA Virtual Account.



Layanan GO PAY dari GO JEK

Top Up GO PAY lewat BCA, Mandiri dan BRI

Nah, mantap kan? 
Well, it's all on our based experiences. Cheers!

BCA
Previous
Next Post »

SUBSCRIBE & FOLLOW!

foodirectory ad spot